Pilih 7 Minyak Esensial ini Untuk Menghilangkan Selulit - Cantik Millenial

Pilih 7 Minyak Esensial ini Untuk Menghilangkan Selulit

Minyak Esensial Untuk Menghilangkan Selulit. Saat ini banyak orang yang berusaha Mengurangi Selulit di Tubuh Dengan Cara Alami. Kamu akan senang bahwa hal itu benar-benar mungkin untuk menyingkirkan selulit secara alami dengan bantuan minyak esensial.

Hal pertama yang harus dimengerti tentang selulit adalah bahwa tidak perlu mahal dan operasi yang menyakitkan. Kamu juga tidak perlu bangun setiap pagi untuk lari pagi dan tidak harus membatasi makanan kamu secara signifikan.


cara menghilangkan selulit

Selulit dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti alergi, keracunan, perubahan hormon, ketidakseimbangan endokrin, kurangnya oksigenasi, retensi cairan, faktor menstruasi dan minimnya drainase limfatik. Selulit menunjukkan bahwa tubuh menderita kondisi peradangan dan membutuhkan pembersihan dan detoksifikasi. 

Metode pengobatan modern menghilangkan selulit seperti terapi laser, tembakan kolagenase dan sebagainya, pada dasarnya berusaha untuk memperbaiki gejala selulit, bukan penyebabnya. 

Kamu dapat menggunakan minyak esensial untuk meningkatkan metabolisme, menambahkan ke minyak pijat dan memanfaatkan mereka untuk efek menenangkan sekaligus menghilangkan selulit.

Berikut adalah 7 minyak esensial terbaik untuk menghilangkan selulit :

1. Adas

Minyak adas merupakan hasil sulingan serbuk buah adas yang masak dan kering. Adas memiliki sifat diuretik kuat yang membantu tubuh mempercepat penghapusan penyimpanan kotoran dan mengurangi prevalensi retensi air dalam jaringan. 

Sifat ini juga membuatnya efektif untuk memecah simpanan lemak di bawah permukaan kulit.

2. Geranium

Minyak geranium diekstrak dari daun pelargonium odoratissimum, tanaman geranium. Minyak geranium berperan besar untuk kulit karena berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah, merangsang sistem limfatik, membantu mengurangi retensi air dan menghilangkan racun. 

Kamu bisa menggunakan 6 tetes minyak geranium ke dalam 1 sdm minyak kelapa untuk memijat daerah selulit.

3. Jeruk Bali

Minyak jeruk bali (grapefruit) adalah minyak yang menyegarkan dan meringankan stress pikiran maupun tubuh. Minyak jeruk bali mendorong penghapusan racun selular sehingga dari hari ke hari bisa mengobati selulit dan retensi cairan. 

Bonus dari penggunaan minyak jeruk adalah aromanya bisa membantu untuk mengekang nafsu makan.

4. Juniper

Minyak dari berry matang ini sangat populer untuk pengobatan kulit. Minyak juniper berfungsi untuk detoksifikasi, mengurangi jerawat, retensi cairan dan selulit. Minyak juniper juga membersihkan dan merangsang pikiran sehingga selain baik untuk kulit, juga baik untuk nyeri atau arthritis.

5. Serai

Kebanyakan orang hanya tahu bahwa serai adalah bumbu masakan yang aneh jika dijual di toko kecantikan. Minyak serai mengandung antidepresan. Sifat diuretik ini membuatnya cocok sebagai obat untuk retensi cairan dan selulit.

6. Cedarwood

Cedarwood efektif menyeimbangkan kulit dan membersihkan kotoran. Ini berperan sebagai diuretik, membuat minyak berguna untuk mengobati selulit, retensi cairan dan akumulasi racun dalam darah. 

Cedarwood membantu menarik keluar kelebihan lemak di antara jaringan. Cukup tambahkan 6 tetes minyak cedarwood ke dalam 1 sdm minyak kelapa dan pijat di daerah selulit.

7. Rosemary

Rosemary berfungsi untuk memerangi retensi cairan dari racun yang menumpuk pada jaringan. Minyak ini juga bermanfaat mengurangi kelelahan mental dengan stimulan otak itu.

Itu adalah daftar 7 minyak esensial terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu menghilangkan selulit. Kamu hanya perlu menambahkan beberapa tetes minyak esensial tersebut ke dalam 1 sdm minyak kelapa untuk memijat kulit selulit kamu. 

Selulit berkembang akibat dari berat, lemak tubuh yang terikat dengan kotoran pencernaan dan berkumpul di bawah kulit. Jadi, selulit pada dasarnya adalah masalah drainase getah bening sebagai racun dimana sistem getah bening tidak bekerja dengan baik. 

Rahasia mengusir selulit mungkin lebih sederhana dari yang kamu pikirkan. Ada kesempatan yang baik juga bahwa kamu bisa menurunkan berat badan dalam proses pengobatan. Sangat menarik bukan ?!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel